Arsip

Arsip kategori Personal

Quick update

12 hari tanpa update. Ck…ck…ck… Duh, Ndi… ngapain aja…?? Yah, seperti biasa, a little bit of everyhting. Ini update singkat dan cepat apa yang terjadi selama 12 hari ini dan mengapa aktifitas blogging jadi sedikit terhambat. Pertama! Bantu siapin...

Personality test

Tes kepribadian yang pranalanya kudapat dari Alamsyah Rasyid Blog. Konon bisa menyimpulkan OS mana yang paling mirip dengan kepribadian kita. Entah acak, entah memang pakai logaritma yang rumit, entah cuma untuk bikin senyum. Yang jelas aku memang pakai XP....

Hari ini satu tahun yang lalu

Hari ini satu tahun yang lalu, terjadi sesuatu yang paling dalam menoreh kesedihan dan paling sakit memukul kenyataan. Diawali hari-hari yang berat, seberat hari-hari yang lalu mengiringinya. Kita kadang lantas tertegun betapa semuanya bisa terjadi dengan sangat cepat. Di...

Mulai lagi…

Hari baru aja dimulai… Tekanan-tekanan yang awalnya dimulai beberapa minggu yang lalu dan sempat mereda sekarang mulai terasa lagi. Berbarengan dengan munculnya lagi masalah lain yang kukira sudah selesai. Duh, timingnya… Sialnya lagi, semua tuntutan dari orang-orang terdekat yang...

(Finally…) Hello world!

Akhirnya setelah berjam-jam kutak-katik sana-sini, weblog baru publish juga. Maunya sih mulai malam ini rajin isi weblog. Mudah-mudahan aja gak cuma nafsu sesaat (kaya’ orang sini suka bilang, “anget-anget tahi ayam”). Tapi nggak lah… seharusnya semangatnya bisa terus terjaga,...