On my way

Mohon maaf, blog masih dalam tahap pembangunan.

Momentum baru. Semangat baru.

Saya memutuskan untuk “ngeblog” lagi, menandai kembali hidupnya domain ini (setelah disuspend oleh PANDI), berakhirnya hubungan saya dengan jasa hosting yang lama (dan hilangnya semua entry yang pernah saya tulis), serta lahirnya semangat baru untuk mulai menulis kembali.

Wajah baru.

Desain blog ini saya kerjakan di sela-sela tumpukan aktifitas lainnya yang jatuh pada bar prioritas yang rata-rata lebih tinggi jadi mohon bersabar sementara saya menyusun div demi div, class demi class, dan pixel demi pixel. Perjalanan dalam membangun theme WordPress ini juga menjadi pengalaman tersendiri karena saya bertekad menciptakan desain yang bisa sebanyak mungkin menampilkan gambaran personal tentang diri, lingkungan, dan kegiatan saya dalam keseharian. Not to mention–validasi W3C–yang kalian tahu adalah hal yang saya anggap sangat penting.

Kontak dan masukan. Needed.

Sembari halaman kontak khusus sedang dibangun, saya dapat dihubungi melalui email [email protected]. Saya juga mohon masukan dan saran konstruktif mengenai desain blog ini dan pendapat Anda bagaimana agar blog ini bisa menjadi lebih baik.

Wrapping up.

Mohon restunya, mohon dukungannya. Saya berharap agar sekali lagi saya bisa menulis dengan rutin, mencicil kembali perjalanan sejarah, mencatat apa yang sudah saya lewati (dan juga yang belum), dan pada akhirnya–seperti sebelumnya–berharap jadi bijak.